Brodo Jurnal

  • Designer Talks: Leather Factory Tour

    Salah satu step krusial dalam pembuatan sepatu kulit kami adalah memilih supplier bahan baku yang kualitasnya terjamin. Designer Talks adalah se...
  • Kebiasaan Nginjak Sepatu, Kenangan Masa Sekolah

    z   Siapa yg dulu pas sekolah sepatunya diinjek sampe kayak gini trus dimarahin orang tua atau guru? Sekarang kalau sepatunya beli pake uang sendi...
  • Inovasi Ala Jepang Untuk Yang Produktif

    Apapun harinya, apa pun pekerjaannya, but first coffee. Tapi, ada yang ingat ngga harga secangkir kopi yang terakhir kali diminum? Kandungan ka...
  • Anti-Cranky Dengan Mandi Air Dingin

    Sumber Foto:  Alexandru Stavrica  Siapa yang pagi-pagi udah masak air panas buat mandi? Selain supaya ada alasan untuk menunda untuk memulai...
  • Vulcan: Di Balik Desain Sepatu Brodo

    Siapa sih yang ga tau siluet sepatu kayak di atas? Dulu pernah jadi sepatu andalan pemain basket beberapa dekade yang lalu. Lalu populer di kala...
  • Vulcan: Sebuah Nostalgia

    Banyak banget kenangan-kenangan lucu dan indah di masa-masa bangku sekolah Pertama kali kenal pacaran, pertama kali bolos sekolah, sampe urusan de...
  • Filosofi Kopi Brodo

    Kopi sudah menjadi kebutuhan primer bagi semua kalangan. Kopi pun dikonsumsi dengan beragam cara penyajian. Sebuah penelitian dilakukan oleh Ramani...
  • MYLEA: Mycelium Leather

      Kami bekerja sama dengan Mycotech dalam mengembangkan produk bebas kulit menggunakan teknologi mereka yang disebut MYLEA. Mylea terinspirasi ol...
  • Konsumsi Produk Lokal; Kontribusi Kecil untuk Bumi

    Gerakan anti menggunakan sedotan plastik, hingga ajakan untuk membawa tas belanja sendiri di supermarket, antusias masyarakat akan trend gaya hidu...
  • Better Footwear: Sebuah Langkah Awal

    Sampah akhirnya menarik perhatian kita setelah visualnya tersebar viral di internet; foto kuda laut yang membawa cotton bud di kedalaman laut Sumb...
  • “Ini hari dimana gue akan mulai petualangan gue! saksikan”

      “Gak ada waktu yang lebih tepat untuk mulai petualanganmu selain hari ini” Sebuah kalimat yang terdengar ala motivator banget. Tapi sayang nya ...
  • Cara Mengetahui Ukuran Sepatu Brodo

    Cocokan dan pilih tipe sol dari sepatu yang ingin kamu beli dengan Size Chart yang tersedia dibawah ini terlebih dahulu. Satu hal yang mesti di...